Kepala KanKanmenag MM Terima Kunjungan Zafa Tour & Travel

Kepala KanKanmenag MM Terima Kunjungan Zafa Tour & Travel

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Ajamalus menerima kunjungan Manager Operasional Wilayah Zafa Tour & Travel Syamsudin dan 4 anggota anggotanya dari Bengkulu di sela-sela kesibukannya pada Kamis (24/5).

Kedatangan Syamsudin bertujuan untuk mengkonfirmasi bahwa Zafa Tour & Travel sudah mengantongi izin  operasional  sekaligus memberikan informasi bahwa travelnya tersebut bergerak menangani Umrah dan Haji plus, beliau berharap travel yang di pimpinnya bisa bekerja sama khususnya dengan Kemenag Mukomuko.  

Untuk itu syamsudin meminta dukungan penuh dari Kemenag Mukomuko agar travelnya bisa berjalan sesuai dengan aturan yang sudah di tentukan.

Ajamalus menyambut baik kunjungan Manager Operasional Wilayah Zafa Tour  dan menyampaikan pesan kepada  Zafa Tour & Trevel Wilayah Bengkulu agar bisa menjalankan amanah ini sesuai dengan SOP dan aturan perundang-undangan yang berlaku.

Selain itu Ajamalus mendoakan semoga Zafa Tour & Travel dapat berkembang dan lebih maju lagi, serta bisa bersaing dengan travel-travel lain yang sudah dahulu bergerak melayani Haji dan Umrah Plus. (Eki)

Bagikan :