KUA Kecamatan Air Dikit Sambut Tim Safari Ramadan Kemenag MM

KUA Kecamatan Air Dikit Sambut Tim Safari Ramadan Kemenag MM

Mukomuko (Inmas), Pada hari Rabu (23/05) tim Safari Ramadan Kankemenag Kab. Mukomuko melaksanakan safari Ramadan di Kecamatan Air Dikit bertempat di Masjid Muttaqin Desa Pondok Lunang.

Safari Ramadan tersebut dipimpin langsung oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Ajamalus dengan dihadiri oleh Camat Kec. Air dikit, Kasi Bimas Islam, Kades Pondok Lubang, Ka. KUA Kec Air Dikit, PAI dan tokoh masyarakat tokoh agama dan jamaah Masjid Muttaqin.

Dalam sambutannya Camat Kec. Air dikit Iskameri mengajak kepada jamaah untuk saling menjaga kerukunan dan persatuan masyarakat

Selanjutnya kegiatan diisi dengan tausiah oleh Ka. Kankemenag Kab. Mukomuko Ajamalus yang membahas tentang tips menjadi orang yang beruntung dan sukses dunia akhirat, kemudian acara lanjutkan Shalat Isya, Tarawih dan witir berjamaah sebagai Imam adalah Kasi Bimas Islam Harmaini.

Kepala KUA Kasan Bisri mengucapkan syukur karena kegiatan safari Ramadan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada suatu halangan apapun, beliau berharap semoga dengan kegiatan ini akan terjalin silaturahmi yang erat antara masyarakat dengan pemerintah derah.

Selain itu Kasan Bisri juga mengucapkan teriama kasih kepada seluruh PAI yang telah bekerja sama sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. (Tisna)

Bagikan :