Ka. KanKemenag MM : Tiga Tips Sukses Dunia Akhirat

Ka. KanKemenag MM : Tiga Tips Sukses Dunia Akhirat

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka melanjutkan program Safari Ramadan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Kepala Kemenag Ajamalus menyampaikan ada tiga tips sukses dunia akhirat yaitu pertama menjaga hubungan dengan Allah, tips yang pertama ini kita laksanakan dengan cara meningkat kualitas ibadah karena sesuai dengan pungsi utama kita dicipta hanya untuk menyembah kepada Allah SWT

Yang kedua menjaga hubungan dengan sesama manusia, menjaga hubungan sesama manusia ini di laksanakan seminimnya dengan cara mempererat hubungan silaturahim terkhusus dengan tetangga yang ada dimanapun kita berada. Yang ketiga menjaga hubungan dengan lingkungan atau hablum minal 'Alam

“Ketika ketiga tips ini terjaga dan kita budayakan dalam kehidupan kita insyaallah kita akan meraih kesuksesan dalam kehidupan dunia dan akhirat," ujar Ajamalus.

Tips sukses ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Ajamalus dalam tausiah Ramadan di Masjid Muttaqin Desa Pondok Lunang Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko pada Rabu 23 Mei 2018 yang dikoordinatori Kasi Bimas Islam Harmaini dan didampingi oleh Kepala KUA Kecamatan Air Dikit.

Safari Ramadan Kemenag Mukomuko kali ini mendapat dukungan dari pemerintah Kecamatan terbukti dari kehadiran Camat Air Dikit dan didukung penuh oleh Kepala Desa Pondok Lunang yang ikut serta menghadiri rangkaian acara di mulai dengan buka puasa bersama di Kantor KUA Kecamatan Air Dikit sampai selesainya rangkaian acara safari Ramadan di Masjid Muttaqin Desa Pondok Lunang. (Eki)

Bagikan :