Ka.Kemenag Benteng Sanksi Tegas ASN Malas

Ka.Kemenag Benteng Sanksi Tegas ASN Malas

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) H. Sipuan, S.Ag.,MM mengungkapkan akan memberikan sanksi tegas jika kedapatan ada ASN yang malas-malasan dan bekerja semaunya.

    Demikianlah hal tersebut disampaikannya pada saat menggelar pertemuan bersama seluruh Kepala KUA dan Kepala Madrasah se Kabupaten Bengkulu Tengah, selasa 23 Mei 2018 di Aulah sakinah Kemenag Benteng.

    Dalam pertemuan rutin tersebut suasana rapat sedikit agak hening sesaat setelah Kepala Kemenag Benteng menyampaikan komitmennya terkait dengan kedisiplinan ASN.

    “Saya akan tindak tegas jika ada ASN malas-malasan, apalagi sampai ada laporan bekerja juga semaunya tidak sesuai dengan aturan yang berlaku,  jarang masuk dan tidak disiplin”. Ungkapnya

    Pemerintah melalui intitusi Kementerian Agama senantiasa selalu berusaha memikir dan memenuhi kesejahteraan ASN Kemenag, maka dari itu sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk mensyukuri itu semua dengan bekerja sepenuh hati, taat pada aturan Sesuai dengan maksud dan tujuan dari penandatangan Fakta Integritas bahwa sebagai ASN kita dituntut untuk disiplin, dan taat peraturan, tegasnya

    Melalui pertemuan ini saya kembali menghimbau dan mengajak kepada kita semua yang hadir tanpa terkecuali bekerjalah dengan hati, senantiasa tingkatkan kedisiplinan dan keseriusan dalam bekerja, apalagi ini bulan suci Ramadhan, jadikan ini momentum yang tepat untuk mengawali kinerja yang lebih baik kedepan. tutupnya. (Bobi)


Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Ortala dan Kepegawaian
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter