Ka. Kemenag Lebong Safari Ramadan Di Kecamatan Lebong Utara

Ka. Kemenag Lebong Safari Ramadan Di Kecamatan Lebong Utara

Lebong (Inmas), Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Lebong, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Hamdani melaksanakan safari Ramadan di Masjid Al-Palah Desa Lokasari Kecamatan Lebong Utara pada Selasa (22/05).

Dalam tausiahnya Hamdani mengatakan  bahwa kita harus senantiasa bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberi kesempatan pada tahun ini karena bulan puasa merupakan bulan yang paling istimewa daripada bulan yang lainya.

“Kita sering mendengar dari ustad-ustad kita doa mohon diberkahkan pada bulan Rajab dan Syaban dan sampaikanlah pada bulan Ramadan, sekarang kita semua telah sampai pada bulan Ramadan maka jangan sia-siakan bulan ini dan laksanakan puasa dengan penuh keimanan,” jelas Hamdani.

Di akhir tausiahnya Hamdani mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir untuk menghidupkan malam-malam bulan Ramadan ini deng salat tarawih dan tadarus Al Quran agar memperoleh pahala yang dilipatgandakan dari allah SWT.

Untuk pendukung kegiatan Safari Ramadan ini Ka. Kankemenag Lebong menyerahkan bantuan Al-Quran dan jadwal salat kepada Imam Desa Lokasari, harapannya Al-kuran ini bukan hanya menjadi pajangan di masjid saja akan tetapi untuk dibaca dan dipelajari. (Bibin)

Bagikan :