MTQ Kedurang Ilir juga Adakan Lomba Seni Qasidah Rabana

MTQ Kedurang Ilir juga Adakan Lomba Seni Qasidah Rabana

Bengkulu Selatan (Inmas), Lomba qasidah rabana merupakan salah satu cabang tambahan di MTQ Kecamatan Kedurang Ilir sebagai penyemangat ibu-ibu dalam menjalankan kegiatan rutin Majlis Taklim yang juga dibentuk di Kecamatan Sebagai bentuk kekompakan dan kebersamaan ibu-ibu Majlis Taklim dalam BKMT.

Cabang ini mulai ditambahkan sejak MTQ Ke II Kecamatan Kedurang Ilir karena melihat antusias dan semangat ibu-ibu dalam mengikuti setiap adanya kegiatan lomba dan pertemuan-pertemuan keagamaan lainnya di Kecamatan Kedurang Ilir.

Hal ini pun tak luput dari arahan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kedurang Ilir Irwan yang memotivasi dan memberikan dukungan kepada ibu-ibu agar selalu memajukan kegiatan keagamaan di kecamatan.

Cabang ini diikuti oleh 10 grup lomba dari 12 Desa di Kecamatan Kedurang Ilir. Masih ada dua Desa yang tidak mengutus peserta lomba cabang ini namun hal itu tidak mengurangi rasa semangat ibu-ibu grup lainnya dalam mengukuti lomba tersebut. Hal ini terlihat dari kekompakan dan semangat peserta saat tampil di atas pentas. (ensi)

Bagikan :