Ka. Kankemenag MM Terima Kunjungan Kepala BPN Mukomuko

Ka. Kankemenag MM Terima Kunjungan Kepala BPN Mukomuko

Mukomuko (Inmas), pada hari Senin tanggal 21 Mei 2018 Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Ajamalus menerima kunjungan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Mukomuko Kresna yang didampingi Kepala Seksi Pendaftaran Tanah dan sertifikat diruang kerjanya.

Kunjungan Kepala BPN ini bertujuan untuk melakukan koordinasi dan kerjasama dalam rangka percepatan penerbitan sertifikat aset jajaran kantor Kemenag Mukomuko dan penerbitan sertifikat tanah wakaf dalam Kabupaten Mukumuko.

Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Mukomuko Kresna menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko beserta jajarannya atas kerjasama dalam mempercepat penerbitan sertifikat aset negara dan tanah wakaf yang ada di Kabupaten Mukomuko. “Saya berharap agar kerjasama percepatan penerbitan sertifikat tanah ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkap Kepala BPN yang diamani oleh Kasi Pendaftaran Tanah dan Sertifikat. 

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko   Ajamalus mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala BPN ini karena dengan adanya kerjasama antara Kantor Kemenag Mukomuko  aset negara dapat menjadi aman, begitu juga aset tanah wakaf dengan diterbitnya sertifikatnya wakaf.

“Saya menyambut baik kerjasama antara BPN dan Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko dalam usaha mempercepat penerbitan aset Kemenag dan tanah wakaf. Saya akan instruksikan kepada jajaran Kantor Kemenag Mukomuko untuk mendukung percepatan penerbitan sertifikat aset kemenag dan tanah wakaf karena ini merupakan program dan kebutuhan bersama antara BPN dan Kantor Kemenag Mukomuko,” ujar Ajamalus. (Tisna)

Bagikan :