Jalinkan Silaturrahim, Kankemenag MM Adakan Buber

Jalinkan Silaturrahim, Kankemenag MM Adakan Buber

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka menjalin silaturrahim dan meningkatkan kerjasama dan kebersamaan dijajaran keluarga besar Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas Islam) dan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan, pada hari Minggu tanggal 20 Mei 2018 bertempat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pondok Suguh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Ajamalus bersama Tim Safari Ramadan mengadakan buka bersama (Buber) dengan keluarga besar KUA Kecamatan Pondok Suguh dan Penyluh Agama Islam Non PNS (PAI Non PNS).

Kepala KUA Kecamatan Pondok Suguh Sumardi mengungkan kegembiraannya atas kehadiran Kepala Kantor Kemenag Mukomuko beserta Tim Safari Ramadan dalam acara buber ini dan berharap semoga kehadiran beliau menjadi inspirasi dan motivasi bagi keluarga besar KUA Kecamatan Pondok Suguh.

Dijelaskan oleh Kepala KUA Kecamatan Pondok Suguh bahwa acara buber ini merupakan perwujudan kerjasama dan kebersamaan dengan Kemenag Mukomuko untuk menjalin silaturrahim serta saling tukar informasi dalam rangka mengisi bulan suci Ramadan 1439 H/2018 M. Buber ini diikuti oleh staf KUA Kecamatan Pondok Suguh, PAI Non PNS, tokoh agama dan Tim Safari Ramadan dari Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko   Ajamalus mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan acara buber ini, semoga acara seperti ini dapat merekat ukhwah Islamiyah, menjalin silaturrahim serta meningkatkan kerjasama dan kebersamaan dikalangan keluarga besar jajarann Kantor Kemenag Mukomuko.

Ajamalus juga berharap agar semua Kepala KUA Kecamatan dapat mengisi bulan suci Ramadan ini dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan mensyi’arkan Islam selama bulan puasa Ramadan ini.(Eki)

Bagikan :