Seksi Pakis Bersama GPAI Kunjungi Korban Kebakaran

Seksi Pakis Bersama GPAI Kunjungi Korban Kebakaran

Mukomuko (Inmas), Senin (21/05) setelah sholat dzuhur Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (PAKIS) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko bersama Perwakilan Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) Kabupaten Mukomuko berkunjung ke kediaman  Jasminal korban kebakaran yang terjadi hari Sabtu (05/05) tepatnya di kompleks SMAN 05 Mukomuko di desa Lubuk Pinang. Jasminal merupakan salah satu GPAI yang mengajar di SMAN 05 Mukomuko dan mengajar di MTsS Lubuk Pinang.

Kunjungan Seksi Pakis dan GPAI merupakan wujud kepedulian dan rasa empati atas musibah yang telah terjadi pada keluarga korban kebakaran. GPAI yang dikoordinir oleh Mei Melson Guru PAI SMKN 01 Mukomuko beserta rekan GPAI yang lainnya menggalang dana sumbangan untuk disalurkan kepada korban kebakaran. Bantuan berupa uang yang telah terkumpul diserahkan langsung oleh Mei Melson pada kunjungan kemarin.

Kebersamaan GPAI perlu diberi apresiasi, walaupun tidak semua GPAI ikut berkunjung namun rasa solidaritas telah ditunjukkan dengan memberikan sumbangan dengan ikhlas dan do'a untuk keluarga korban semoga diberikan kesabaran dan diberikan yang terbaik untuk selanjutnya. Kasi PAKIS Kemenag Kab. Mukomuko Drs. H. Ali Muda  menyampaikan musibah ini merupakan ujian, dibalik kejadian pasti ada hikmahnya.

“kita hanya bisa berencana tapi Allah punya kehendak lain, semoga Allah akan memberikan yang terbaik untuk keluarga pak Jasminal,"pungkasnya (Tri)

           

Bagikan :