Safari Ramadan, KUA Sungai Rumbai Ajak Masyarakat Pelihara Puasa Dengan Menjaga Lisan

Safari Ramadan, KUA Sungai Rumbai Ajak Masyarakat Pelihara Puasa Dengan Menjaga Lisan

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungai Rumbai Afandi Rahman mengajak Masyarakat untuk senantiasa menjaga puasa dengan selalu menjaga lisan dari ujaran kebencian dan hoax.

Hal tersebut disampaikan Afandi saat memerikan tausiah dalam kegiatan safari Ramadan tingkat Kecamatan di Desa Mekar Jaya Kecamatan Sungai Rumbai Senin 21 Mei 2018.

Kegiatan safari Ramadan yang dihadiri oleh Camat Sungai Rumbai, Kepala Desa, Kapolsek, tokoh Agama dan masyarakat Desa Mekar Jaya tersebut diawali dengan berbuka bersama di rumah Kepala Desa, kemudian shalat Magrib berjamaah, Isya, Taraweh dan Tausiyah.

Dalam sambutannya Camat selaku tim sangat berterima kasih atas dukungan semua pihak khususnya  pemerintah se-Kecamatan Sungai Rumbai.

Dalam tausiahnya Afandi  yang sekaligus sebagai kepala KUA mengajak jamaah untuk selalu menjalankan 3 perkara penting dalam beribadah diantaranya Istiqamah, Sabar dan Iklas. Afandi juga mengajak masyarakat untuk berhati-hati menggunakan  medsos. Diakhir acara diserahkan kenang-kenangan berupa jam dinding untuk masjid oleh Camat Sungai Rumbai. (Tisna)

Bagikan :