Tunjang Kinerja, Kakan Kemenag Kaur Terima Mobil Dinas Baru

Tunjang Kinerja, Kakan Kemenag Kaur Terima Mobil Dinas Baru

Kaur (Inmas) – Dalam rangka menunjang kinerja, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH, menerima kendaraan operasional berupa mobil dinas yang diserahkan lanngsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS pada Senin, (21/05).

Selain serah terima kendaraan opperasional untuk Kepala Kemenag Kaur, dalam kesempatan tersebut juga diserahkan kendaraan operasional kepada Kepala Kemenag Kabupaten Seluma, Kasubag Kepegawaian dan KUB Kanwil Kemenag Bengkulu, dan kendaraan operasional Penyuluh Agama Islam.

Kepada para Pejabat yang menerima kendaraan operasional tersebut, Kakanwil Kemenag Bengkulu Bustasar berpesan,  agar keberadaan mobil dinas diharapkan mampu memperlancar dan mempermudah mobilisasi di lapangan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan peningkatan kinerja.

Sementara itu Kepala Kemenag Kaur Zainal Abidin usai menerima mobil dinas mengatakan, akan menggunakan dengan sebaik-baik mobil dinas untuk keperluan kerja dan menjaga serta memelihara dengan baik, agar kenderaan tersebut dapat dipakai dalam waktu yang lama. (Puji**)

Bagikan :