Kankemenag MM Akan Laksanakan Safari Ramadan ke 12 Lokasi

Kankemenag MM Akan Laksanakan Safari Ramadan ke 12 Lokasi

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka menjalin silaturrahim dan meningkatkan pengetahuan dan pengamalan ajaran agama serta memeriahkan  bulan suci Ramadan 1439 H/2018 M, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko menyusun jadwal Safari Ramadan sebanyak 12 lokasi atau 12 masjid yang akan dikunjungi selama bulan Ramadan 1439 H/2018 M ini. Masjid tersebut tersebar di lima belas kecamatan di Kabupaten Mukomuko.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko   Ajamalus menjelaskan bahwa Tim Safari Ramadan yang terdiri dari para pejabat dan penyuluh agama dilingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko ini akan mengunjungi masjid dan desa yang telah ditentukan dengan didampingi oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) setempat serta Kepala madrasah yang ada di Kecamatan tempat dilaksanakan Safari Ramadan tersebut.

Kepala Kantor Kemenag Mukomuko berharap dengan adanya kunjungan  Tim Safari Ramadan dari Kantor Kemenag ini dapat menjalin silaturrahim, memperkokoh ukhwah Islamiyah serta meningkatkan pemahaman dan pengamalan agama pada masyarakat dalam upaya mewujudkan masyarakat Kabupaten Mukomuko yang religius.

“Kepala KUA kecamatan yang menjadi objek dan sasaran kunjungan Tim Safari Ramadan ini agar dapat berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa serta pengurus Masjid sehingga perencanaan dan pelaksanaan Safari Ramadan ini nanti dapat berjalan lancar dan sukses,” ujar  Ajamalus diruang kerjanya. (Tisna)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Penerangan Agama Islam Zakat dan Wakaf
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter