Sambut Ramadan KUA Seginim adakan Tablig

Sambut Ramadan KUA Seginim adakan Tablig

Bengkulu Selatan (Inmas), Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan 1439 H KUA (Kecamatan Seginim melaksanakan tablig bekerjasama dengan TPPKK.  Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Sirotul Mustaqim.

Hadir dalam kesempatan ini antara lain 21 Majelis Takim se Kecamatan Seginim, pengurus masjid, perangkat desa dan PAI Non PNS, jamaah yang hadir diperkirakan sebanyak 250 orang. 

Dalam sambutannya Kepala KUA Kecamatan Seginim Winraini yang sekaligus sebagai penceramah menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa dan berpesan untuk mempersiapkan diri dan meluruskan niat dalam melaksanakan ibadah dibulan Ramadan. 

Untuk Masjid-masjid Winraini juga menghimbau agar dapat menyemarakkan masjid selama bulan suci Ramadan dengan memasang umbul-umbul dan melaksanakan sholat berjamaah 5 waktu di Masjid, tadarusan dan kepada yang hadir dihimbau memperbanyak sedekah.

"Bulan ini bulan yang penuh berkah dan ampunan jangan sia-siakan hingga berlalu begitu saja, luruskan niat, perbanyak ibadah dan sedekah," himbau Winraini. (Dina) 

Bagikan :