Kemenag Benteng Programkan Safari Ramadhan di 10 Masjid

Kemenag Benteng Programkan Safari Ramadhan di 10 Masjid

Bengkulu Tengah (Inmas)-  Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) H. Sipuan, S.Ag.,MM mengungkapkan bahw Kemenag Benteng sudah programkan jadwal safari Ramadhan di sepuluh titik, yaitu Masjid Kecamatan diwilayah kerja Kepala KUA masing-masing. (Jumat, 18/05).

    Demikianlah hal tersebut disampaikannya pada saat ditemuai diruang kerjanya, Jumat 18 Mei 2018 sekitar pukul 09:00 WIB.

    H.Sipuan menjelaskan, mengapa Kemenag Benteng menjadwalkan safari Ramadhan tahun pertama dimasa kepemimpinannya berpusat pada Masjid Kecamatan,karena wilayah Kecamatan merupakan wilayah yang strategis, disana semua bisa kita libatkan, mulai dari Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa.

    “Untuk safari perdana akan kita selenggarkan di Kecamatan Pematang Tiga, dalam kesempatan ini kita berkolaborasi dengan pihak Pemda Bengkulu Tengah” ujar Sipuan

    Lebih lanjut Sipuan mengungkapkan, bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan salah satu upaya menjalin silaturrahim dan pembinaan kehidupan beragama pada masyarakat Benteng.

    Oleh sebab itu saya menghimbau dan mengajak kepada seluruh tim safari Kemenag Benteng terkhusus KUA Kecamatan sebagai tuan rumah ,mari kita suskseskan kegiatan safari Ramadhan ini dan mari jadikan momentum Ramadhan ini sebagai wadah untuk menyampaikan dan mensosialisasikan berbagai program Kementerian Agama, Tambahnya(Bobi)


Bagikan :