Ka. Kemenag Lebong Himbau Laksanakan Puasa Dengan Berbagai Kegiatan Keagamaan

Ka. Kemenag Lebong Himbau Laksanakan Puasa Dengan Berbagai Kegiatan Keagamaan

Lebong (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Hamdani menghimbau kepada ASN Kemenag Lebong dan masyarakat Kabupaten Lebong untuk melaksanakan Ibadah puasa dengan berbagai kegiatan keagamaan saat apel pagi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong  pada Jum’at (18/05).

Dikatakan Hamdani pada bulan ramadan ini untuk supaya dapat melaksanakan tugas seperti biasa dalam pelayanan terhadap masyarakat serta melaksanakan ibadah puasa dengan sebaik- baiknya dan menjaga kualitas ibadah puasa dengan banyak melakukan salat sunat baik salat sunat teraweh maupun salat sunat lainya serta tadarus Al Qur’an.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa Kantor Kemenag Lebong akan menggelar safari Ramadan selama 10 hari disamping melaksanakan sapari Ramadan bersama Bupati Kabupaten Lebong, bersama Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan Gubernur Bengkulu serta akan melaksanakan buka puasa bersama.

jadwal safari Ramadan ini akan mengunjungi tiap-tiap masjid dimasing-masing Kecamatan, beliau berharap Safari Ramadan yang akan digelar nanti dapat menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Lebong. (Bibin)

Bagikan :