Ajalamus : Tujuan Kita Berpuasa Yaitu Menjadi Hamba Allah yang bertakwa

Ajalamus : Tujuan Kita Berpuasa Yaitu Menjadi Hamba Allah yang bertakwa

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Mukomuko Ajamalus mengatakan bahwa tujuan kita berpuasa selain untuk menjalankan kewajiban kita sebagai Umat Muslim yaitu agar kita menjadi hamba Allah yang bertakwa.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko pada saat mengisi acara kultum yang dilaksanakan pada awal puasa Kamis 17 Mei 2018 Ba’da Zuhur di Mushalla Miftahul Jannah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko.

Ajamalus juga menjelaskan dalam kultumnya bahwa bulan Ramadan ini adalah bulan yang Agung, bulan yang Mulia dan begitu benyak keberkahan didalamnya, maka dari itu untuk meraih keagungan bulan Ramadan ini ada jalan dan kiat untuk mendapatkannya dengan cara kita jadikan bulan ramadhan ini sebagai ladang ibadah kita.

Lebih lanjut Ajamalus juga mengatakan bahwa ibadah dibulan ramadan ini Allah lipat gandakan pahalanya. Beliau juga mengajak jamaah untuk memanfaatkan kesempatan dibulan ramadhan ini untuk memperbaiki diri.

“Oleh karena itu marilah kita manfaatkan kesempatan yang telah Allah berikan dibulan ramadan ini dengan sebaik-baiknya sebagai sarana untuk memperbaiki diri dan menutupi kekurangan-kekurangan ibadah kita yang lalu,” ungkap Ajamalus diakhir kultumnya. (Tisna)

Bagikan :