Ba’da Zuhur Kemenag MM Adakan Kultum

Ba’da Zuhur Kemenag MM Adakan Kultum

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka mengisi kegiatan selama bulan Puasa Ramadan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko mengisi kegiatan dengan tausyiah atau kultum yang dilakukan ba’da shalat zuhur.

Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari selama bulan puasa yang diikuti oleh pegawai dilingkungan Kemenag sebagai penambah wawasan keagamaan yang disampaikan oleh penceramah dan menjadi penambah amal ibadah dengan kegiatan yang positif.

Terbukti pada awal puasa ini tausyiah yang disampaikan oleh Ajamalus selaku Kepala Kemenag Kabupaten Mukomuko diikuti dengan antusias oleh jamaah secara serius. Tausyiah pertama ini Ajamalus mengangkat tema tentang keagungan bulan Ramadan.

Selaku Ketua Panitia Kasi Bimas Islam Kemenag Mukomuko Harmaini mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu program Kementerian Agama yang akan dilaksanakan selama bulan puasa setelah shalat zuhur berjamaah.

“Kita akan lakukan kegiatan ini setiap hari, setelah Shalat Zuhur dan selain itu penceramah atau yang menyampaikan kultum juga akan dilakukan secara bergantian oleh pegawai Kementerian Agama dan kita sudah susun jadwalnya,” ungkap Harmaini. (Elan)

Bagikan :