Kepala Kankemenag BS Beri Apresiasi Bagi Penari Cilik MIN 2 BS

Kepala Kankemenag BS Beri Apresiasi Bagi Penari Cilik  MIN 2 BS

Bengkulu Selatan (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Arsan S.Ibrahimmemberikan apresiasi berupa uang tunai kepada kelompok siswi MIN 2 Bengkulu Selatan yang berhasil dengan apik membawakan tari Sekapur Sirih pada acara Khotmil Qur’an, Wisuda, Pelepasan dan Perpisahan siswa/i kelas VI MIN 2 Bengkulu Selatan di Gedung Pemuda Jalan Jendral Sudirman Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Para siswi Kelas 1 MIN 2 Bengkulu Selatan yang tergabung dalam kelompok sanggar tari tersebut mendapatkan tanggapan yang positif dari orang nomor satu di Kankemenag Kabupaten Bengkulu Selatan. Pasalnya, para siswi kelas 1 yang masih kecil-kecil tersebut mampu mengekspresikan kemampuan dan bakat yang dimiliki dalam menari tari persembahan.

“Saya sampaikan apresiasi kepada Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan dan Dewan Guru yang telah mengajarkan siswi seni tari dengan baik, sehingga apa yang ditampilkan sungguh mengesankan,” ucap Arsan S.Ibrahim.

Kedepan Arsan berharap keterampilan semacam ini perlu terus dikembangkan dan diajarkan guna mendukung kegiatan akademik siswa/i di madrasah. Selain mengajarkan keterampilan menari kegiatan semacam ini dapat mengasah kemampuan terpendam siswi yang punya potensi dibidang seni.

“Selain akademik potensi seni dan olahraga juga perlu diasah,” ungkap Arsan. (Dina)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter