Sambut Ramadan, Kemenag BS dan FKPD Gelar Pawai

Sambut Ramadan, Kemenag BS dan FKPD Gelar Pawai

Bengkulu Selatan (Inmas), Menyambut datangnya bulan suci Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan bersama Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (FKPD) menggelar Pawai bersama (Senin, 14/05).

Pawai ini diikuti oleh seluruh unsur masyarakat di Kabupaten Bengkulu Selatan, mulai dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Majelis Taklim, ASN dilingkungan Kemenag BS dan Pemda serta Pelajar mulai dari tingkat Pendidikan Usia  Dini (PAUD) hingga tingkat Sekolah Menegah Atas (SMA/MA).

Pawai diawali dengan Tabliq Akbar di Pendopo Rumah Dinas Bupati dengan penceramah Ali Nundiha dalam tausiahnya Ali mengajak yang hadir untuk memperbaiki diri di bulan yang suci, meningkatkan ibadah dan memperbanyak sedekah. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Arsan S Ibrahim menyampaikan rasa gembiranya atas terselenggaranya Pawai Ramadan yang diikuti oleh hampir 2000 orang peserta pawai, Arsan berharap pawai ini akan menjadi awal bulan suci Ramadan yang penuh dengan rahmat dan barokah. 

"Saya sangat gembira atas sambutan yang begitu antusias dari seluruh elemen masyarakat, semoga pawai ini dapat menjadi awal perbaikan diri untuk meraih rahmat dan barokah dari Allah SWT," ungkap Arsan.

Selanjutnya Arsan juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada segenap panitia yang telah berupaya untuk menyukseskan kegiatan ini. "Kepada panitia kami ucapkan terima kasih untuk kerja kerasnya menyukseskan tablig akbar dan pawai pada hari ini," pungkas Arsan. (Dina) 

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Urusan Agama Islam dan Syariah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter