Jelang Ramadhan, Ka. Kemenag BU Kunjungi KUA Air Padang

Jelang Ramadhan, Ka. Kemenag BU Kunjungi KUA Air Padang

Bengkulu (Inmas) - Sehari sebelum awal Bulan Ramadhan 1439 H/ 2018 M, atau tepatnya pada Hari Rabu, 16 Mei 2018, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utata, H. Heriansyah, S. Ag, MH dengan Di dampingi Kasi Bimas Islam, Mansyahri, mengunjungi KUA Kecamatan Air Padang.

Kunjungan Yang Di lakukan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk melihat dan meninjau secara langsung kinerja aparatur Kementerian Agama, terkhusus ASN Di Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara.

Sebagaimana diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag dalam kunjungan tersebut mengingatkan kepada seluruh ASN Kemenag Yang berada Di KUA Kecamatan Air Padang agar dapat memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat Yang datang kepada kantor.

Diakui H. Heriansyah meskipun saat Ini KUA Kecamatan Air Padang Belum memiliki kantor sendiri dan Masih menyewa Di rumah penduduk sekitar, namun dirinya berharap keadaan tersebut bukan menjadi alasan bisa ASN Kemenag Di KUA Air Padang untuk tidak memberikan pelayanan Yang maksimal.

"says berharap meskipun saat Ini KUA Air Padang Masih Belum memiliki kantor sendiri dan Masih menyewa Di rumah penduduk, namun kinerja haruslah tetap maksimal, dan pelayanan terhadap masyarakat juga harus Lebih diutamakan" ucap H. Heriansyah.

Selain itu, H. Heriansyah juga berharap selama bulan Ramadhan Ini kiranya kepada seluruh jajaranya terkhusus yang ada Di KUA Air Padang untuk tetap memberikan pelayanan seperti biasanya.

"jangan jadikan Puasa Ini sebagai alasan untuk bermalas malasan. Tetap laksanakan tugas seperti biasanya" tutup H. (rb)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Urusan Agama Islam dan Syariah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter