Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko Bagikan Tas Koper CJH

Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko Bagikan Tas Koper CJH

Mukomuko (Inmas), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Melalui Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) pada hari Senin 14 Mei 2018 membagikan tas koper untuk para calon jamaah Haji Kabupaten Mukomuko.

Tas Koper diserahkan di Mushallah Miftahu Jannah Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko. Tas tersebut dibagikan setelah seluruh jamaah selesai melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan senam kebugaran.

Sebelum dibagikan tas koper calon jamaah haji tersebut telah diberi nama dan dikelompokkan sesuai kelompoknya masing masing dan untuk tahun ini tas calon jamaah haji berwarna biru berbeda dengan tahun sebelumnya yang berwarna orange.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Ajamalus mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf khususnya Penyelenggara Haji dan Umroh yang telah mengkondisikan setiap rangkaian haji mulai dari manasik haji, tes kesehatan, sampai pembagian tas koper sehingga berjalan dengan baik dan lancar tidak ada suatu masalah.

Selain itu Kasi PHU Syukron mengatakan bahwa seluruh tas yang dibagikan semuanya dengan kondisi baik dan tidak ada masalah seperti kerusakan atau yang lainnya dan seluruh tas telah dibagikan tinggal ada beberapa yang belum diambil karena yang bersangkutan belum sempat mengambilnya.

“Bagi jamaah yang belum mengambil tas koper dapat diambil diruangan haji selama jam kerja,” ungkap Syukron. (Tisna)

Bagikan :