MAN 2 Kota Bengkulu Sambut Ramadhan Dengan Syukuran

MAN 2 Kota Bengkulu Sambut Ramadhan Dengan Syukuran

Kota Bengkulu (Inmas)- Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriyah/2018 Miladiyah. Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu telah melaksanakan acara syukuran dan halal bihalal.

    Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 15 Mei 2018 bertempat di Rumah Makan Simpang Pegagan Simpang 4 Nakau Kota Bengkulu. dan dihadiri oleh Kepala MAN 2 Kota Bengkulu, Karmila, S.Ag.,M.Pd. beserta seluruh Dewan Guru dan Staf Tata Usaha MAN 2 Kota Bengkulu.

    Dalam sambutannya, Kepala MAN 2 Kota Bengkulu, Karmila, S.Ag.,M.Pd. menyampaikan bahwa sebagai umat Islam kita semua bergembira menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H. Karena tidak semua orang diberi kesempatan masih bertemu dengan bulan Suci Ramadhan dalam keadaan sehat, dalam lingkungan yang aman dan tenteram.

    Untuk itu, Beliau mengajak kepada seluruh Keluarga Besar MAN 2 Kota Bengkulu untuk mengisi Bulan Suci Ramadhan ini dengan kegiatan yang bermanfaat. Khususnya kegiatan keagamaan. Seperti Tadarus Al Quran, Pesantren Kilat, dan kegiatan keagamaan lainnya. Untuk menambah ilmu agama dan meningkatkan amalan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

    Acara kemudian dilanjutkan dengan Doa Bersama, yang dipandu oleh Bapak Khoiruman, M.Pd.

    Setelah itu acara ditutup dengan halal bihalal. Saling bersalam salaman dan saling memaafkan. Membersihkan hati memasuki Bulan Suci Ramadhan. Kemudian ditutup dengan makan siang bersama. (Popi)

Bagikan :