DWP Kankemenag RL Support Napi Anak dan Perempuan RL

DWP Kankemenag RL Support Napi Anak dan Perempuan RL

Rejang Lebong (Inmas) --- Momentum Forum Silaturrahim dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriyah dipelopori Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Curup Kabupaten Rejang Lebong, Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong melalui Organisasi Dharma Wanita (DW) nya turut serta berpartisipasi mensupport dan membantu Narapidana Anak dan Perempuan Lapas Kelas IIA tersebut melalui pemberian bantuan berupa baju PRAMUKA bagi Lapas Anak dan Mukena untuk Lapas perempuannya.

Hal ini sebagaimana diungkapkan langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. Tasri,MA melalui Ketua Dharma Wanita (DW) Leni Tasri pada kontributor daerah mengatakan, dirinya melalui Organasisasi Dharwa Wanita (DW) Kemenag Rejang Lebong yang dipimpinnya ini turut serta berpartisipasi dan mensupport setiap agenda positif yang diselenggarakan instansi lintas sektoral dalam hal ini yakni Lapas Kelas IIA Curup.

Menurutnya, suatu bentuk kepedulian sosial harus ditanamkan dan direalisasikan bagi ummat muslim dan organisasi Wanita payung Kankemenag untuk membantu dan berbagi kasih meringankan kebutuhan diperlukan mereka khususnya kalangan Narapidana tersebut.

“Alhamdulillah, pada momen Forum Silaturrahim kemarin diselenggarakan Lapas Kelas IIA Curup khusus Lapas Anak dan Perempuan, kami dari Dharma Wanita (DW) Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong turut berbagi kasih dengan memberikan bantuan berupa Baju Praja Muda Karana (Pramuka) untuk Napi anak laki-laki dan Mukena atau alat sholat untuk Napi perempuannya. Semoga yang telah kami berikan ini, bisa bermanfaat bagi anak-anak Napi kita,” ujarnya dengan penuh rasa syukur dan harapnya. (Aditya)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Informasi dan Humas
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter