Ka.Kanwil SAPA Penyuluh dan Bina ASN Kemenag Kota Bengkulu

Ka.Kanwil SAPA Penyuluh dan Bina ASN Kemenag Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Inmas)- Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriyah/2018 Masehi. Maka, hari Senin tanggal 14 Mei 2018. Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu telah dilaksanakan acara “SAPA Penyuluh dan Bina ASN Jajaran Kemenag Kota Bengkulu Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H Bersama Kakanwil”.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar MS,M.Pd. beserta istri didampingi oleh Kabid Penais Zawa, H. Paimat Solihin, Ka. Subbag TU, H. Lapulangi, beserta jajaran dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. dan Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA. beserta istri didampingi oleh Ka. Subbag TU, para Kasi, DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu dan seluruh jajaran Kemenag Kota Bengkulu termasuk KUA dan madrasah, serta seluruh Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS dari 9 Kecamatan se-Kota Bengkulu yang berjumlah 72 orang.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Dodi Irawan, S.Pd.I. dilanjutkan dengan doa bersama yang dipandu oleh H. Marzuki, M.Pd.

Setelah itu sambutan oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar MS, M.Pd. yang sekaligus menyampaikan pembinaan kepada seluruh peserta acara. Khususnya kepada PAI Non PNS se-Kota Bengkulu.

Dalam arahannya, Drs. H. Bustasar MS, M.Pd. berpesan kepada seluruh ASN untuk selalu meningkatkan kualitas dan kinerja. Seiring dengan meningkatnya kesejahteraan yang diterima. Harus disertai dengan meningkatnya tanggungjawab selaku ASN.

Dan kepada seluruh PAI Non PNS, Beliau berpesan agar lebih aktif dan kreatif lagi dalam menyampaikan dakwah kepada masyarakat.

Sedangkan Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA. dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas semua dukungan dan kesuksesan terselenggaranya acara ini. Kepada seluruh jajarannya, Beliau berpesan agar kita selalu professional dan proporsional dalam bertugas.

Acara kemudian ditutup dengan halal bihalal dan makan siang bersama. (Popi)  

Bagikan :