Lantik Pejabat, Ka.Kemenag Benteng Sampaikan 2 Pesan

Lantik Pejabat, Ka.Kemenag Benteng Sampaikan 2 Pesan

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM kembali merombak posisi jabatan pejabat Struktural dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Senin (14/05/2018).

    Acara pelantikan yang digelar di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dihadiri oleh seluruh pejabat dilingkungan Kemenag Benteng, mulai dari Kasubbag Tata Usaha, para Kasi, Kepala KUA dan Kepala Madrasah se Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Setelah acara pelantikan, Kakan Kemenag Benteng H. Sipuan menyampaikan dua hal penting terkait dengan fungsi dan peran Kepala Madrsah.

    Yang pertama ia menyampaikan bahwa sebagai ASN yang diamanatkan menjadi Kepala Madrsah haruslah senantiasa memperhatikan kemananan dan kenyamanan Madrasah, termasuk selalu berusaha menjaga hubungan baik antar sesama tenaga pendidik.

    “Sebagai kepala Madrasah haruslah menanamkan sikap mengayomi, berusaha selalu merangkul antar sesama tenaga pendidik demi terwujudnya kondisi Madrasah yang aman, tentram dan damai” ungkapnya

    Yang kedua, lanjutnya seorang kepala Madrasah haruslah memperhatikan kesejahteraan bawahannya, hal ini agar tidak terjadinya kecemburuan sosial antara sesama pendidik.

    “Disamping mewujudkan kondisi Madrasah yang aman dan damai, Kepala Madrasah juga harus memperhatikan kesejahteraan bawahannya, agar hubungan sosial antara sesama pendidik tetap terjaga dalam bingkai keharmonisan.

    Lebih lanjut ia juga mengungkapkan bahwa hal ini pun berlaku untuk semua pejabat, karena jika dua hal tersebut terpenuhi maka insyaallah tidak akan terjadi gesekan, tutupnya.(Bobi)


Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Ortala dan Kepegawaian
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter