Bimas Buddha Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Laksanakan Kerja Bakti Bersama

Bimas Buddha Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Laksanakan Kerja Bakti Bersama

Bengkulu (Inmas) --- Dalam rangka menyambut Hari Raya Tri Suci Waisak 2562 BE/2018 umat Buddha Kota Bengkulu menyelenggarakan karya bhakti dan ziarah bersama di Taman Makam Pahlawan Balai Buntar hari Kamis (10/5).

Acara yang di ikuti sekitar 100 umat Buddha dihadiri Pembimas Buddha Prov. Bengkulu Warlan, SE, M.Pd, Ketua Majelis Buddhayana Indonesia Prov. Bengkulu, Ketua Mapanbumi Prov. Bengkulu, Ketua Madhatantri Prov. Bengkulu, Ketua Majelis Tri Dharma Prov. Bengkulu, Ketua LPTG Prov. Bengkulu dan Ketua Wanita Buddhis Indonesia Prov. Bengkulu.

Dalam Sambutannya Pembimas Buddha Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu menyampaikan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan ini, maka sebagai generasi penerus bangsa wajib mendoakan semoga kebaikan para pahlawan diterima Tuhan Yang Maha Esa.

“saya menyampaikan rasa terima kasih kepada umat Buddha Kota Bengkulu yang tergabung dalam 5 Majelis Keagamaan Buddha selama ini masih menjaga kekompakan, kerukunan dan saling gotong royong bila mana ada suatu kegiatan. Semoga keadaan ini selalu tetap terjaga sampai kapanpun juga” ujar Warlan.

Dalam Kegiatan Karya Bakti ini dihadiri juga karyawan Dinas Sosial Provinsi Bengkulu yang ikut bersama-sama membersihkan Taman Makam Pahlawan Balai Buntar Kota Bengkulu. (yulius)

 

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Bimbingan Masyarakat Budha
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter