Kemenag BU bagikan Tas Koper CJH

Kemenag BU bagikan Tas Koper CJH

Bengkulu (Inmas) - Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh membagikan tas koper CJH Kab. Bengkulu Utara.

Pembagian tas koper ini dilaksanakan di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara dan mulai dibagikan pada hari Jum'at pagi, (11/5).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag, MH melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, Drs. H. Tirta Winata menuturkan bahwa pembagian tas koper jamaah ini dilakukan secara serentak dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan kebugaran CJH oleh Dinkes Kab. Bengkulu Utara.

"Alhamdulillah seluruh CJH Kab. Bengkulu Utara sudah menerima tas kecil dan koper mereka sebagai tempat barang-barang mereka nantinya, tas kecil untuk tempat penyimpanan surat-surat penting seperti paspor dan yang lainnya, serta koper untuk tempat pakaian masing-masing" ungkap H. Tirta

Kemudian lanjut H. Tirta bahwa dirinya berharap kepada kepada seluruh CJH Kab. Bengkulu Utara bisa menjaga kesehatan, jangan banyak pikiran dan tetap tidur yang cukup.

Lebih lanjut H. Tirta mengatakan bahwa sejauh ini kondisi CJH kab. Bengkulu Utara sehat, namun karena banyak yang usianya sudah lanjut sehingga membutuhkan pemantauan lebih seksama.

"Kita berharap mereka bisa tetap sehat sehingga bisa berangkat dan pulang dengan dalam keadaan sehat, sehinggga diharapkan dapat menggapai haji dan hajjah mabrur dan mabrurrah" harap H. Tirta. (rb)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Haji dan Umroh
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter