KemeKenag Kaur Distribusikan Koper Jamaah Haji

KemeKenag Kaur  Distribusikan Koper Jamaah Haji

Kaur (Inmas) – Kantor Kementerian   Agama Kabupaten Kaur melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU), ­­­mulai mendistribusikan koper jamaah haji. Koper yang dibagikan berupa koper besar, tas jinjing dan tas paspor.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) H. Muhammad Nasir, S.Pd Senin, (14/05) mengatakan, penyerahan koper tersebut untuk memberikan kemudahan calon haji dalam mempersiapkan segala keperluan barang bawaan selama melaksanakan perjalanan ibadah haji nantinya di Tanah Suci.

“Koper yang dibagikan terdiri dari tas besar, tas sedang dan tas jinjing, semua perlengkapan itu akan dipergunakan jamaah haji pada keberangkatannya ke Tanah Suci, “terang Muhammad Nasir.

Muhammad Nasir menambahkan, bagi jamaah calon haji yang akan mengambil tas koper untuk dapat mengambil di Kantor Kemenag Kaur, setiap hari pada jam kerja mulai pukul 07.30 s/d pukul 16.00 wib, dengan membawa persyarakatan foto kopi bukti lunas BPIH. (Puji**)

Bagikan :