Dukung Pengembangan Wisata, Ka. Kemenag BU Jajal Arung Jeram

Dukung Pengembangan Wisata, Ka. Kemenag BU Jajal Arung Jeram

Bengkulu (Inmas) - Salah satu upaya dukungan Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dalam pengembangan lokasi wisata di Kabupaten Bengkulu Utara, pada Rabu, 9 Mei 2018, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara H. Heriansyah, S. Ag mengikuti launching operator Fun Rafting/arung jeram yang berada di lokasi sungai desa Senali Kecamatan Arga Makmur.

Selain itu, launching arung jeram yang dibuka oleh Bupati Bengkulu Utara juga diikuti oleh seluruh OPD dan instansi vertikal lainya.

Adapun rute yang dilalui dalam arung jeram yakni star di loksa sungai desa Senali dan berakhir di sungai desa Gunung Selan Kecamatan Arga Makmur.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag usai mencoba arung jerang menuturkan bahwa dirinya atas nama Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara sangat mendukung arung jeram yang berada di sungai desa Senali Kecamatan Arga Makmur.

"Mudah-mudahan destinasi wisata arung jeram yang dibuka oleh Pak Bupati Hari ini bisa semakin berkembang kedepannya, sehingga diharapkan dapat menjadi magnet tersendiri dalam pengembangan wisata di Kabupaten Bengkulu Utara" ucap H. Heriansyah. (rb)

Bagikan :