MAN 2 Kota Bengkulu Terus Berbenah Jelang KSM 2018

MAN 2 Kota Bengkulu Terus Berbenah Jelang KSM 2018

Kota Bengkulu (Inmas)- Dalam rangka persiapan untuk menjadi tuan rumah  dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional Tahun 2018 yang akan segera digelar di Provinsi Bengkulu pertengahan tahun 2018 ini, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu terus berbenah.

    Seperti yang disampaikan oleh Kepala MAN 2 Kota Bengkulu, Karmila, S.Ag.M.Pd, bahwa sebagai tuan rumah KSM Tingkat Nasional Tahun 2018. Persiapan kita harus matang. Karena kita akan menjamu banyak tamu yang datang dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia. Kita harus menjadi tuan rumah yang baik. Sehingga, dapat menjadi kenangan manis bagi para tamu.

    Ditambahkan oleh karmila, bahwa saat ini MAN 2 Kota Bengkulu sedang merenovasi dan memperluas teras. Serta mengecat gedung dan masjid yang ada di lingkungan MAN 2 Kota Bengkulu. serta mengganti atap yang sudah lapuk dan bocor.

    Intinya, MAN 2 Kota Bengkulu akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi tuan rumah yang baik. Dan semoga semua proses renovasi ini berjalan lancar. Dan dapat  selesai tepat pada waktunya. Tutup Karmila. (Popi)


Bagikan :