Khatam Quran dan Pentas Seni Warnai Pelepasan Siswa/i MIN 1 Benteng

Khatam Quran dan Pentas Seni Warnai Pelepasan Siswa/i MIN 1 Benteng

Bengkulu Tengah (Inmas)- Pada penghujung Tahun Ajaran 2017/2018, MIN 1 Bengkulu Tengah menyelenggarakan kegiatan Pelepasan Kelas VI yang bertempat dihalaman Madrasah, Rabu 09 Mei 2018.

    Acara yang di gelarpada di halaman MIN1 Benteng tersebut berlangsung dengah meriah, di ikuti oleh lebih dari seratus lima puluh orang tamu undangan yang terdiri dari orang tua wali siswa kelas 6 dan para pejabat pemerintah desa Pondok kUbang, tokoh masyarakat serta para kepala Madrasah se kabupaten Bengkulu Tengah, para alumni dan para tamu undangan lainnya. Dan juga ikut hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM.

    Nampak kegembiraan dan dan keceriaan dan keharuan para tamu undangan yang hadir melihat rangkaian tampilan acara para siswa-siswi yang menarik, diantara penampilan yang memukau adalah tari persembahan, Pentas Seni dan Khatam Al-Quran yang mengundang perhatian para tetamu.

    Dalam sambutannya, Kepala MIN1 Bengkulu Tengah Emiyati, M.Pd menyampaikan pesan kepada seluruh siswa kelas 6 untuk bisa meneruskan pendidikan yang berkelanjutan yakni melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan harapan kita bisa lulus 100 persen dan memperoleh nilai yang membanggakan.

    “Jangan pernah merasa puas dengan prestasi yang telah dicapai, raihlah cita-cita setinggi mungkin, perjuangan kalian masih sangat panjang” ujar Emiyati dengan penuh semangat

    Pada kesempatan itu Emiyati juga menyampaikan buat orang tua wali siswa supaya lebih ditingkatkan lagi perhatian dalam masalah pendidikan anak-anak kita, karena pendidikan ini merupakan hal yang paling utama yang harus di miliki oleh seseorang dalam meraih kesusesan di masa depannya.

    Di samping itu kakan kemenag kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, MM dalam sambutannya sangat mengapresisi acara yang di gelar yang begitu meriah dan penuh dengan nuansa religius dan nilai-nilai educakatif.

    “Inilah yang kita harapkan, lulusan Madrasah pandai baca Quran, menghargai seni dan budaya, dan mampun bersaing disegala bidang disiplin ilmu” ungkapnya

    Harapan kita, lanjut Sipuan semoga ini menjadi motivasi bagi masyarakat sekitar dan anak-anak Bengkulu Tengah pada umumnya.(Bobi)



Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter