Perpisahan Siswa MIN 4 MM Berlangsung Haru

Perpisahan Siswa MIN 4 MM Berlangsung Haru

Mukomuko (Inmas), Suasana haru bercampur bahagia mewarnai acara perpisahan siswa/i kelas 6 MIN 4 MM. Acara ini dihadiri oleh keluarga besar MIN 4 MM, wali murid kelas 6, komite dan lainnya.

Acara diisi dengan berbagai penampilan dari siswa MIN 4 Mukomuko Mulai dari menyanyikan mars madrasah, lagu-lagu perpisahan dan lagu ucapan terima kasih kepada guru, dilanjutkan dengan lagu-lagu yang dinyanyikan adik kelas untuk ucapan perpisahan dan penampilan rabana dari ibu-ibu warga Desa Air Buluh.

Acara perpisahan ini mengusung tema "menyongsong masa depan dengan akhlakul karimah, semangat belajar dan bertanggung jawab". Diharapkan setelah menjadi alumni MIN 4 Mukomuko, mereka dapat berakhlak dan berbudi pekerti yang baik, tetap rajin belajar di jenjang yang lebih tinggi dan dapat bertanggung jawab atas diri sendiri maupun setelah berada di masyarakat.

Kepala MIN 4 Mukomuko Masita menambahkan agar seluruh siswa/I Min 4 Mukomuko dapat terus melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi,

"Semoga anak-anakku dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan dapat mengharumkan nama MIN 4 MM, berjuang terus dengan lebih giat lagi belajar ukur prestasi dan cita cita setinggi mungkin agar kelak menjadi orang yang berguna bagi Agama bangsa dan Negara." harap Masita. (Marlina)

Bagikan :