Kepala MTsN 1 Mukomuko Serahkan Reward Kepada Siswa dan ASN yang Berprestasi

Kepala MTsN 1 Mukomuko Serahkan Reward Kepada Siswa dan ASN yang Berprestasi

Mukomuko (Inmas), Momen peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2018 di manfaatkan oleh Kepala MTsN 1 Mukomuko untuk memberikan reward kepada seluruh siswa dan ASN yang berprestasi.

“Hardiknas 02 Mei 2018 kemaren kita yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko wilayah selatan melaksanakan upacara Hardiknas di MAN 1 Mukomuko, setelah itu kita ada agenda pelepasan siswa kelas sembilan, oleh karenanya pemberian reward ini baru dapat kita laksanakan pada hari ini Senin 07 Mei 2018  setelah pelaksanaan upacara bendera seperti biasanya,” jelas Kepala MTsN 01 Kabupaten Mukomuko Sudirman.

“Terhitung mulai Januari hingga April 2018 sudah begitu banyak prestasi yang diraih oleh  siswa MTsN 1 Mukomuko baik akademik maupun non akademik, terakhir prestasi yang diraih adalah di MAN 1 Mukomuko, saat itu siswa MTsN 1 Mukomuko mendapatkan tropi tetap,tropi bergilir dan uang pembinaan sebanyak empat juta rupiah dengan tiga kemenangan di dua cabang lomba, sehingga membawa MTsN 1 Mukomuko meraih juara umum dan mendapat piala bergilir untuk tahun ini,” tambah Sudirman.

Beliau juga berharap semoga dengan pemberian reward ini dapat menjadikan motivasi bagi seluruh siswa MTsN 1 Mukomuko khususnya bagi siswa yang belum berprestasi dan menjadi semangat yang lebih bagi siswa yang sudah berprestasi. (Remol)

Bagikan :