Sambut Bulan Ramadhan, KUA Selagan Raya Laksanakan Rakor Dengan PAI

Sambut Bulan Ramadhan, KUA Selagan Raya Laksanakan Rakor Dengan PAI

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramdhan yang tinggal beberapa hari lagi Pada hari Selasa, 8 Mei 2018 Kepala kantor Urusan Agama Kecamatan Selagan Raya Zaikul Usman melaksanakan rapat koordinasi bersama seluruh PAI Non PNS di aula KUA Kec. Selagan Raya.

Rapat tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mempersiapkan agenda kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan, salah satunya kegiatan safari Ramadhan.

Selaku Kepala KUA Zaikul Usman mengajak seluruh PAI untuk bersama-sama saling bahu-membahu dalam menyukseskan setiap agenda kegiatan yang telah disiapkan dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan.

“Sukses atau tidaknya setiap kegiatan yang kita lakukan itu tergantung bagaimana kerja sama kita, mari kita kita lakukan semua kegiatan yang akan diksanakan dibulan ramadhan ini dengan penuh keikhlasan semata-mata hanya mencari Ridha Allah SWT, Semoga apa yang kita lakukan nanti bernilai ibadah,” tuturnya.

Terpisah Zaikul Usman juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh KUA dibulan Ramadhan adalah kegiatan tahunan, jadi kesemuanya harus dipersiapkan dengan matang.

Zaikul Usman juga berharap bulan suci Ramadhan tahun ini dapat dimanfaatkan untuk melakukan pembinaan kepada masyarakat sehingga dapat diambil hikmah dan barokahnya bulan suci Ramadhan. (Tisna)

Bagikan :