Hari Terakhir USBN MIN 2 BS

Hari Terakhir USBN MIN 2 BS

Bengkulu Selatan (Inmas), Sabtu (05/05) merupakan hari terakhir pelaksanaan USBN di MIN 2 Bengkulu Selatan. Alhamdulillah sejak awal pelaksanaan USBN dari tanggal 03 Mei hingga hari terakhir 05 Mei 2018 ujian berjalan dengan baik, tertib dan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan. Hal ini terlaksana karena dukungan dan kerjasama yang sangat baik antara keluarga besar MIN 2 Bengkulu Selatan dengan beberapa pihak terkait.

Dalam sambutannya pada acara ramah tamah saat penutupan pelaksanaan USBN dengan para pengawas, Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Zannatun Na’imah mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada semua pihak terutama para pengawas yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik di MIN 2 Bengkulu Selatan sehingga Ujian Nasional terlaksana dengan baik dari awal hingga akhir.

“Mudah-mudahan keikhlasan Bapak dan Ibu pengawas mendapat pahala dari Alah SWT. Seluruh siswa/i kami dapat berhasil dengan baik, nilai memuaskan. Kami minta maaf kalau selama 3 hari ini baik dari guru dan siswa/i ada ucapan dan tingkah laku yg kurang berkenan kami mohon maaf sedalam-dalamnya. Alangkah baiknya silahturahmi tetap terjalin di dalam madrasah maupun di luar madrasah. Siswa/i jangan lupa setelah ujian tetap belajar. Karena akan melanjutkan ke jenjang berikutnya,” ujar Zannatun Nai’mah.

“Mudah- mudahan seluruh siswa/i lulus semua dengan  nilai yang memuaskan. Kami juga mengundang Bapak dan Ibu pengawas untuk dapat hadir di acara perpisahan Kelas VI (Enam) TP. 2017/2018 pada tanggal 07 Mei 2018 di Gedung Pemuda nantinya,” harap Ibu Zannatun Na’imah.

Hanaludin selaku perwakilan pengawas menyampaikan ucapan terima kasih  kepada panitia dan guru MIN 2 Bengkulu Selatan yang telah menyambut dengan baik, semangat, riang hati, dan dihormati.

“Kepada siswa/i terima kasih atas selama ujian dapat berjalan aman,  tertib,  lancar. Beliau berpesan agar siswa/i selalu menjaga kesahatan dan semoga sukses. Kepada panitia dan guru MIN 2 Bengkulu Selatan kami mohon maaf kalau ada salah,” ujar Hanaludin.

Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama dan pemberian piagam penghargaan dari MIN 2 Bengkulu Selatan kepada seluruh pengawas yang telah bertugas mengawas USBN di MIN 2 Bengkulu Selatan. (Mona)

Bagikan :