RISMA Desa Kepala Curup Terima Bantuan Al- Qur’an

RISMA Desa Kepala Curup Terima Bantuan Al- Qur’an

Rejang Lebong (Inmas)- Dalam rangka turut serta mensukseskan kegiatan RISMA Desa Kepala Curup pada waktu pemberian bantuan berupa Al-Qur’an yang disalurkan oleh Camat Binduriang langsung ditempat yang merupakan dukungan terwujudkan generasi yang lebih baik untuk menerapkan dan mengamalkan baca al-qur’an yang diamanahkan kepada RISMA Kecamatan Binduriang sekaligus melaksanakan agenda menyalurkan santunan tersebut.

    Camat Binduriang Elienti, SH saat diwanwancarai singkat Ketua RISMA Eko Exstrada, S.Pd.I diruang kerjanya kemarin Senin (30/4) mengatakan dan membenarkan, jika instansi Camat Binduriang dipimpinnya ini telah menyalurkan santunan kepada RISMA Kepala Curup tersebut berjumlah sebanyak 12 al-qur’an dan satu al-qur’an terjemahan.

    “Ya benar. Alhamdulillah senin 30/4 (kemarin, red) Camat Binduriang kita telah menyalurkan bantuan santunan bagi RISMA Desa Kepala Curup tergolong kategori bantuan santunan kepada masyarakat. Sesuai dengan agenda dari Camat Binduriang bahwa RISMA Desa Kepala Curup berhak menerima santunan untuk di wilayah Kecamatan Binduriang sebanyak 12 al-qur’an dan satu al-qur’an terjemahan.” Ungkap Eko Exstrada, Senin (30/4)

    Lebih lanjut Ketua RISMA Eko Exstrada menuturkan, dengan adanya pemberian santunan khusus RISMA Desa Kepala Curup dari Pemerintah Daerah (PEMDA) yang bermitra langsung pada Camat Binduriang hingga KUA Kecamatan maka memberikan dampak positif yang sangat bermakna bagi generasi RISMA dan masyarakat khususnya di Desa Kepala Curup ini untuk sedikit membantu menerapkan dan mengamalkan kebutuhan baca al-qur’an.


Bagikan :