Panitia PPDB MIN 2 BS Laksanakan Sosialisasi

Panitia PPDB MIN 2 BS Laksanakan Sosialisasi

Bengkulu Selatan (Inmas), Guna meningkatkan kualitas dan kuantitas siswa baru yang masuk di MIN 2 Bengkulu Selatan Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2018/2019 mulai melaksanakan sosialisasi dengan membagikan brosur PPDB dan formulir (09/04).

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan penjelasan dan pemahaman kepada para wali murid calon peserta didik tentang program unggulan dan kualitas pendidikan di MIN 2 Bengkulu Selatan. Aslianah selaku ketua PPDB MIN 2 Bengkulu Selatan mengatakan, sosialisasi mulai dilaksanakan dengan bertahap sampai pelaksanaan PPDB yaitu 01 Mei 2018.

Sosialisasi dilakukan dengan membagikan brosur madrasah yang isinya tentang informasi PPDB serta mempromosikan berbagai kegiatan madrasah yang ada di Kampus I MIN 2 Bengkulu Selatan yang beralamat jalan Raja Khalifah No.01 RT.08 Manna dan Kampus 2 Bengkulu Selatan yang beralamat jalan Padang panjang Perumnas Pagar Dewa Manna.

Kegiatan yang diinformasikan seperti kegiatan ekstrakulikuler, prestasi-prestasi yang pernah diraih dan kegiatan keagamaan yang dilaksanakan sehari-hari di Madrasah. Sebanyak 15 TK/RA/Paud yang tersebar di lingkungan madrasah antara lain Kec. Kota Manna, Kec. Manna, Kec. Pasar Manna, dan Kec. Pino Raya yang didatangi panitia.

“Mudah-mudahan semua rangkaian kegiatan PPDB MIN 2 Bengkulu Selatan TP. 2018/2019 dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai apa yang diharapkan bersama,” harap Zannatun Na’imah selaku Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan. (Mona)

 

Bagikan :