Kemenag Benteng Gelar Pembinaan Keluarga Pra Sakinah

Kemenag Benteng Gelar Pembinaan Keluarga Pra Sakinah

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) melalui seksi bimbingan masyarakat islam menggelar pembinaan Keluarga pra Sakinah diAula Maroba Ujung Karang, Senin (07/05).

    Dalam kesempatan itu Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng)   H. Sipuan, S.Ag.,MM membuka secara resmi acara tersebut.

    Hadir dalam acara pembukaan tersebut Kepala Subbag Tata Usaha Rizal, S.Pd.I.,M.Pd, Seksi Bimbingan Masyarakat Islam  Sumaryatim, S.HI,Kepala Seksi Haji dan Umrah DR. Rusman Saleh, M.Pd, Kasi Pendidikan Islam M. Lutfi, M.Pd selaku Ketua Pantia serta para undangan lainnya.

    Kegiatan ini diikuti oleh 60 orang peserta yang terdiri dari tokoh Agama, pemuda Risma, dan Penyuluh Agama Non PNS.

    Kakan Kemenag Benteng H. Sipuan dalam sambutannya mengharapkan agar semua peserta dapat mengikuti acara pembinaan ini dengan sungguh-sungguh, karena kegiatan seperti ini sangat penting bagi Masyarakat, Khususnya dalam rangka mewujudkan Keluarga yang Sakinah Mawaddah dan Warohmah hidup dalam kebahagian dan kesejahteraan.

    “Keluarga merupakan unit kecil yang penting dalam pembentukan dan pembinaan keluarga sakinah. Masyarakat yang terbangun dari keluarga-keluarga sakinah adalah masyarakat yang marhamah yang selanjutnya membentuk bangsa yang baldatun thoyyibatun warobbun ghofur” ungkap Sipuan

    Diakhir sambutannya H. Sipuan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan ini dengan baik, Begitu juga kepada peserta ia juga mengucapkan terima kasih dan mengucapkan selamat mengikuti acara ini semoga bermanfaat bagi kita dalam mencipatakan Keluarga Yang Sakinah, Mawaddah dan Warohma.(Bobi)

Bagikan :