Lepas Siswa siswi MTsN 3 BU, Ka. Kemenag BU Minta Jaga nama Baik Madrasah

Lepas Siswa siswi MTsN 3 BU, Ka. Kemenag BU Minta Jaga nama Baik Madrasah

Bengkulu (Inmas) - MTsN 3 Bengkulu Utara menggelar Perpisahan sekaligus pengembalian siswa siswi kelas IX sebanyak 108 orang. Acara yang dipusatkan Di halaman MTsN 3 Bengkulu Utara tersebut Di hadiri langsung oleh Ka.Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Samsir Alamsa, M. Ag.

Disamping itu hadir dalam acara, Camat Lais, Unsur tripika Kecamatan Lais, perwakilan UPT dispendik Wilayah III lais, Batik nau, Air Padang, Kepala KUA Lais, Kades Pasar Lais, dewan guru, jajaran star TU MtsN Lais serta wali murid kelas IX serta tamu undangan lainya.

Kepala MTsN 3 Bengkulu Utara, Mukhlis, S. pd dalam sambutanya mengaku terharu dan menyampaikan apresiasi Yang setinggi tingginya kepada siswa siswi kelas IX Yang telah sukses mengikuti jenjang pendidikan selama 3 tahun hingga sampai pada proses pelepasan saat ini.

"saya ucapkan selamat kepada siswa siswi atas kelulusanya, lanjutkan prestasi kalian ke jenjang selanjutnya dan jadilah insan Yang tak hanya berpendidikan dan berprestasi, namun juga pribadi Yang baik dan berakhlak mulya" pesan Mukhlis.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag. MH melalui Ka. Subbag Tata Usaha, Samsir alamsa, M. Ag dalam sambutanya berpesan kepada siswa siswi kelas IX agar dapat menerapkan ilmu Yang sudah diperoleh selama Ini Di dalam kehidupan sehari hari, baik iTu dalam keluarga maupun dalam bermasyarakat.

Samsir juga berpesan kepada siswa siswi kelas IX agar dapat menjaga nama baik MtsN 3 Bengkulu Utara, jangan sampai nantinya ada terdengar siswa siswi alumni MTsN 3 Bengkulu Utara Yang melakukan perbuatan dan tindakan Yang kurang baik ataupun merusak diri kita.

Terakhir Samsir juga berpesan kepada seluruh siswa siswi MTsN 3 Bengkulu Utara agar rajin belajar dan teruslah berprestasi sebagaimana Yang sudah dicapai oleh kakak Tingkat kalian. (rb)

Bagikan :