Kemenag BU Konsultasi dan Koordinasi PTSP ke Kemenag Kota Bukittinggi

Kemenag BU Konsultasi dan Koordinasi PTSP ke Kemenag Kota Bukittinggi

Bengkulu (Inmas) - Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara melakukan konsultasi dan koordinasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) ke Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi Provinsi Sumatera Barat.

Konsultasi dan koordinasi yang dilaksanakan dari tanggal 2 Mei sampai 5 Mei 2018 ini melibatkan satu tim yang terdiri dari 9 orang dari masing-masing seksi dan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah.

Tim yang tiba di Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi disambut langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Abrar Munadar beserta seluruh karyawan-karyawatinya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, H. Heriansyah dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas penyambutan dari jajaran Kementerian Agama Kota Bukitinggi yang begitu ramah dan hangat ini.

Lebih lanjut H. Heriansyah berharap kiranya kunjungan dan koordinasi ini nantinya tidak merepotkan serta mengganggu aktivitas dari seluruh ASN di Kementerian Agama Kota Bukittinggi.

"Saya dan rekan-rekan dari ASN Kemenag Kab. Bengkulu Utara datang kesini dengan tujuan untuk belajar, untuk itu harapan kami kiranya kedatangan kami disini tidak merepotkan serta mengganggu aktivitas dari bapak ibu semua" ucap H. Heriansyah.

Sementara itu, kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukit tinggi H. Abrar Munandar dalam sambutannya mengaku senang atas kunjungan rekan-rekan dari ASN Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara.

Dikatakan H. Abrar bahwa dirinya beserta seluruh rekan-rekan di Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi ini tentunya juga tidak merasa terganggu dan direpotkan, justru kedatangan rekan-rekan dari ASN Kemenag Bengkulu Utara menjadi kehormatan tersendiri bagi kami semua.

"Mudah-mudahan dengan adanya kunjungan dan koordinasi dari Kementerian Agama Kab. Bengkulu utara ini bisa menjalin silaturahmi antar jajaran Kementerian Agama" tutup H. Abrar. (rb)

Bagikan :