Siswa Madrasah Aliyah Kab. Bengkulu Utara Lulus 100%

Siswa Madrasah Aliyah Kab. Bengkulu Utara Lulus 100%

Bengkulu (Inmas) - Sebanyak 235 siswa madrasah aliyah yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara dinyatakan lulus dalam ujian nasional yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag. MH melalui Kasi Pendidikan Madrasah, Sumardayakita, SH, Jum'at (4/5).

"Alhamdulillah berdasarkan surat pemberitahuan yang kami terima, seluruh siswa siswi madrasah aliyah yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara lulus 100%, tentunya ini merupakan kabar gembira bagi kita semua" ucap Sumar.

Lebih lanjut Sumar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kepala madrasah aliyah se-Kab Bengkulu Utara beserta seluruh dewan guru dan tata usaha yang telah memberikan pendidikan dan bimbingan kepada seluruh siswa siswinya sehingga pada pelaksanaan ujian nasional tahun 2018 ini, seluruh siswa siswi madrasah aliyah bisa lulus seluruhnya.

Tidak lupa Sumar juga berpesan kepada seluruh kepala madrasah dan dewan guru kiranya tidak terlalu berbangga dengan keberhasilan ini, namun bisa menjadikan keberhasilan ini sebagai suatu patokan untuk menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

Terakhir Sumar juga berharap kepada seluruh kepala madrasah dan seluruh dewan guru kiranya dapat memberikan bimbingan dan arahan kepada seluruh siswa-siswanya agar dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, karena pendidikan saat ini merupakan salah satu hal yang sangat penting. (rb)

 

Bagikan :