Kepala KUA Selagan Raya Hadiri Perpisahan Siswa MTs Suhada

Kepala KUA Selagan Raya Hadiri Perpisahan Siswa MTs Suhada

Mukomuko (Inmas), Beberapa hari yang lalu Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Selagan Raya Zaikul Usman menghadiri perpisahan siswa MTs Suhada Kec. Selagan Raya.

Acara perpisahan dan pelepasan Siswa kelas IX MTS Suhada dilaksanakan di halaman Sekolah MTS Suhada beralamat di Desa Aur Cina Kec. Selagan Raya.

Beberapa undangan yang hadir pada acara perpisahan ini Camat Selagan Raya Jodi, Ustad Alimudi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para tamu undangan yang lainnya.

Acara pelepasan Siswa kelas IX MTS Syuhada dipimpin oleh Kepala Sekolah MTS Suhada Anton Wibowo dan didampingi para guru MTS Suhada yang hadir pada acara perpisahan ini.

Dalam sambutannya Kepala sekolah MTS Suhada Anton Wibowo mengucapkan selamat kepada siswa MTs Suhada yang ikut ujian pada tahun ini dan Anton berharap siswa yang ujian bisa lulus semuanya, semoga bisa melanjutkan ke sekolah jenjang yang lebih tinggi dan bisa berprestasi.

Selaku Kepala KUA Zaikul Usman mengatakan selamat kepada seluruh siswa yang telah melaksanakan Ujian Nasional semoga bisa lulus 100 ?n dapat meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi dan ilmu yang diperoleh selama belajar di MTs ini dapat bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat. (Eki)

Bagikan :