Kasi Penmad Monitoring UASBN di MIN 7 Mukomuko

Kasi Penmad Monitoring UASBN di MIN 7 Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kabupaten Mukomuko melakukan monitoring pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar (USBN) di MIN 7 Mukomuko, Selasa (04/05).

Kasi Penmad Monitoring USBN hari ke 2 bersama tim yang terbagi menjadi 2, tim pertama Kasi Penmad Darmanto  didampingi staf Miftahul Mukhlis mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Negeri 7 Mukomuko dan tim kedua terdiri dari Purwoto dan Rahmat Basuki memantau pelaksanaan ujian di MIS Nuroniyah SP 9 Tanjung Mulya.

Menurut Darmanto, monitoring dimaksudkan untuk memantau melihat secara langsung proses pelaksanaan USBN siswa kelas 6 MIN 7 Mukomuko. Darmanto juga memastikan juknis ujian dilaksanakan semuanya sehingga USBN berjalan tertib, lancar dan aman terkendali.

''Semua panitia dan pengawas siap menjalankan tugasnya masing-masing,'' katanya.

Beliau Juga berharap di pelaksanaan USBN dari hari pertama dan hingga hari terakhir 5 Mei 2018 semua siswa dalam keadaan sehat dan tentunya mendapatkan hasil nilai ujian yang baik.

''Mudah-mudahan lulus seratus persen,'' harapnya.

Sementara Kepala Madrasah Yuli Santoso menuturkan berdasarkan daftar hadir sejak hari pertama sampai hari kedua seluruh siswa yang berjumlah 7 orang semuanya bisa mengikuti ujian.

Terpisah pelaksanaan UNBN yg di kunjungi Purwoto MIS Nuroniyah berjumlah 7 orang, MIS Wathoniyah 12 dan MIS Nurul Fatih 7 orang yang menggabung ke MIS Wathoniyah dan diharapkan semua siswa dapat melakukan ujian sampai selesai dengan  waktu yang telah ditentukan. (Mukhlis)

Bagikan :