Kepala Kemenag Lebong Lantik Empat Pejabat Struktural

Kepala Kemenag Lebong Lantik Empat Pejabat Struktural

Lebong (Inmas), Sebagai upaya dan langkah mensinergikan serta penyegaran ASN di lingkungan Kantor kementerian Agama Kabupaten Lebong, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Hamdani melantik empat orang pejabat struktural di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong pada Kamis (3/5).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Bustasar MS beserta Ibu, Kabag TU Kanwil Kemenag Bengkulu Yasaroh, Kabid Penais Zawa Kanwil Kemenag Bengkulu Paimat Solihin beserta beberapa ASN Kanwil kemenag Provinsi Bengkulu dan disaksikan oleh seluruh ASN Kemenag Lebong serta para penyuluh PNS maupun Non PNS di lingkungan Kemenag Lebong.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ASN Kemenag Lebong tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu nomor 147/Kw. 07.1.2./Kp.07.6/04/2018 tanggal 10 April 2018, ada empat ASN yang dilantik secara langsung oleh Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Lebong Hamdani.

Dari 4 ASN tersebut 2 ASN dipromosikan menjadi Kepala Madrasah ASN tersebut  Yani Emi Suswati dipromosikan menjadi Kepala Madrasah Negeri 1 Lebong menggantikan Harta yang dilantik bersamaan menjadi Kasi Pendidikan Islam Kantor Kemenag Lebong  yang sebelumnya di jabat oleh Abdul Malik yang mutasi menjadi Penghulu yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala KUA Lebong Atas menggantikan Ahmad Tarmizi yang diberi kepercayaan sebagai Penghulu Kecamatan Amen kemudian Devi Sulastri dipromosikan menjadi Kepala MTsN 2 Lebong menggantikan Evi Erlina yang dipercaya untuk menjabat sebagai guru madya di MTsN 1 Lebong.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Hamdani mengatakan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bekerja denga memahami visi dan misi  Kementerian Agama  agar hasil yang dicapai dapat memuaskan disamping peningkatan prestasi kerja di Kantor Kemenag Lebong dapat meningkat.

Selain itu ia juga melaporkan keadaan Kantor Kemeng Lebong berdasarkan pantauannya selama ini terkait pelayanan di bidang pendidikan, pelayanan bidang haji, serta pelayanan nikah di KUA dan pembinaan keagamaan baik Islam maupun non muslim. (Bibin)

Bagikan :