MIN 1 Kota Bengkulu Gelar Ujian Nasional

MIN 1 Kota Bengkulu Gelar Ujian Nasional

Kota Bengkulu (Inmas)- Penyelenggaraan Ujian Nasional (UN) tingkat SD/MI telah memasuki hari kedua. Dimana, UN ini direncanakan berlangsung selama 3 hari. Dari Kamis tanggal 03 hingga Sabtu tanggal 05 Mei 2018.

    Begitu pula dengan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Bengkulu, sebagai salah satu penyelenggaraUN tahun pelajaran 2017/2018.

    Disampaikan oleh Kepala MIN 1 Kota Bengkulu, Eva Susanti, S.Pd.I,  memasuki hari kedua ini pelaksanaan UN berjalan lancar. Hal ini tidak lepas dari berbagai persiapan yang telah dilaksanakan oleh Panitia UN MIN 1 Kota Bengkulu.

    Selain itu, kelancaran distribusi soal dan kertas serta cetakan soal ujian yang berkualitas bagus juga ikut menjadi faktor yang membantu kelancaran peserta dalam mengerjakan soal ujian.

    “Distribusi soal lancar, dan kualits kertas serta cetakan soal ujian bagus. Sehingga, diharapkan siswa dapat mengerjakan soal dengan serius. Sehingga, bisa mendapatkan hasil maksimal”. Tegas Eva Susanti.

    Ditambahkan Eva Susanti, bahwa pada tahun ini peserta UN di MIN 1 Kota Bengkulu berjumlah 121 orang. Dengan mata pelajaran  yang diujikan pada hari pertama adalah Bahasa Indonesia, hari kedua Matematika, dan hari ketiga IPA.

    Kelancaran pelaksanaan UN di MIN 1 Kota Bengkulu ini juga sempat dipantau oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA yang melaksanakan monitoring UN di MIN 1 Kota Bengkulu pada hari pertama, Kamis tanggal 03 Mei 2018. (Popi).

Bagikan :