Jelang USBN MIN 3 Mukomuko Lakukan Persiapan Akhir

Jelang USBN MIN 3 Mukomuko Lakukan Persiapan Akhir

Mukomuko (Inmas), Untuk menyukseskan kegiatan USBN yang akan diselenggarakan pada tanggal 03 Mei sampai dengan 5 Mei 2018, pada hari Rabu 02 Mei 2018 MIN 3 Mukomuko melakukan beberapa persiapan akhir diantaranya menyiapkan administrasi persiapan ujian, menata ruang ujian dan ruang pengawas serta  pembagian nomor ujian kepada siswa kelas 6.

Kegiatan tersebut bertujuan agar segala persiapan yang diperlukan pada saat USNB nantinya dapat berjalan dengan lancar tanpa ada suatu halangan apapun.

Selaku Kepala Madrasah Parhatun menghimbau kepada seluruh panitia yang telah ditunjuk agar dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab agar kegitan USBN ini nantinya dapat berjalan dengan sukses tanpa ada suatu halangan apapun.

Selain itu Parhatun juga menghimbau kepada para siswa kelas 6 agar benar-benar mempersiapkan diri menjelang USBN yang akan dilaksanakan mulai besok, persiapkan seluruh kebutuhan ujian seperti alat tulis dan juga persiapan diri yaitu belajar.

“Karena 3 hari mulai besok merupakan penentuan hasil belajar para siswa setelah menempuh pendidikan selama 6 tahun di MIN 3 Mukomuko Ibu harap anak-anak dapat mempersiapkan diri mulai dari belajar yang sungguh sungguh dan menjaga kesehatan,” tegas Kamad. (Tisna)

Bagikan :