Momentum Hardiknas, Ka.Kemenag Benteng Ajak ASN Peduli Pendidikan

Momentum Hardiknas, Ka.Kemenag Benteng Ajak ASN Peduli Pendidikan

Bengkulu Tengah (Inmas)- Bertemapat di Lapangan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah seluruh ASN Kemenag Benteng mengikuti upacara tahunan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Rabu 02 Mei 2018.

    Upacara hardiknas dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM.

    Dalam sambutannya H. Sipuan mengajak kepada seluruh ASN Kemenag terkhusus bagi semua tenaga pendidik baik jajaran MI, MTs, maupun MA agar sama-sama meningkatkan rasa kepedulian terhadap dunia pendidikan.

    “Pendidikan adalah tugas dan tanggung jawab kita bersama, dan untuk mengantar kepada visi dan misi pendidikan tersebut sangat diperlukan peran serta tenaga pendidik” ungkap Sipuan

    Salah satu terget utama yang ingin kita capai adalah bagaimana membentuk karakter siswa menjadi insan yang terampil yang mampu menjawab tantangan jamannya, imbuhnya

    Ia juga menambahkan melalui momentum Hardiknas, H. Sipuan mengajak kepada seluruh tenaga pendidik agar mampu mencetak siswa yang terampil dengan selalu berusaha meningktakan kualitas karakter, kemampuan literasi, dan kompetensi bagi siswa.

    “Mari senantiasa berusaha mencetak siswa yang berkarakter, yang menjunjung tinggi nilai Pancasila, keimanan, ketakwaan, intergitas, kejujuran, keadilan, empati, rasa welas asih, serta sopan santun, tutup Sipuan .(Bobi)


Bagikan :