Pengembaraan Walisongo MAN 2 Kepahiang Spektakuler

Pengembaraan Walisongo MAN 2 Kepahiang Spektakuler

Kepahiang (Inmas) -- Rangkaian kegiatan 6 anggota Praja Muda Karana (Pramuka) MAN 2 Kepahiang binaan Drs. Mhd. Murni, M.Pd melaksanakan pengembaraan dari Kepahiang menuju Bengkulu yang berlangsung selama 3 hari dan berakhir Senin 16/4.

Menurut Zulfitri Hastuti, S.Pd salah satu pembina Pramuka Mandayang menuturkan bahwa kegiatan pengembaraan personil Pramuka adalah untuk naik tingkat dari bantara menuju laksana.

“Personil Pramuka yang mengikuti pengembaraan adalah Surahman, Teguh Prasetio, Robi Erwansyah, Weli Sundari, Selmi Lestari, Sandi Mardiansyah. Rute perjalanan yang disinggahi selama perjalanan yakni koramil, Kwarcab, Kades, Kwarda, dan Kanwil Kemenag, dan semuanya tiba di tempat tujuan tanpa kendala dan spektakuler sangat memuaskan” ujar Fitri.

Dengan pengembaraan yang telah dilaksanakan oleh personil Pramuka Walisongo Mandayang, Murni berharap semoga akan meraih ilmu  dan pengalaman yang tentunya tidak akan diperoleh oleh personil lainnya, dan tentunya akan memotivasi personil yang lain. (Erna)

Bagikan :