Kepala KUA Kecamatan Sungai Rumbai Jadi Rohaniawan Pelantikan Panwascam Malin Deman

Kepala KUA Kecamatan Sungai Rumbai Jadi Rohaniawan  Pelantikan Panwascam Malin Deman

Mukomuko (Inmas), Beberapa hari yang lalu Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Malin Deman Hapani menghadiri sekaligus menjadi rohaniawan kegiatan pelantikan dan pengambilan Sumpah Badan Pengawas Pemilu Desa se-Kecamatan Malin Deman.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Camat Malin Deman tersebut melibatkan seluruh Ketua BPPD masing-masing Desa yang ada di Kecamatan Malin Deman serta Pegawai Kecamatan yang memfasilitasi acara ini bekerja sama dengan pengurus Panwascam Kecamatan Malin Deman.

Camat Kecamatan Malin Deman dalam sambutannya sekaligus membuka acara tersebut secara resmi menyampaikan kepada seluruh pengawas pemilu yang telah dilantik agar bisa menjalankan tugas dengan baik jujur, disiplin, tanggung jawab serta profesional agar kedepan semakin baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Salah satu perwakilan tokoh masyarakat, memberikan respon yang baik terhadap kegiatan ini, diharapkan kedepan kegiatan ini terus lebih baik lagi di Kecamatan Malin Deman dapat diketahui oleh segenap mayarakat serta seluruh masyarakat bisa membantu untuk mengawasi serta menyukseskan pemilihan umum yang damai dan kondusif khususnya di  Kecamatan Malin Deman.

Terpisah selaku Kepala KUA Hapani menyampaikan bahwa menjadi pengawas pemilu harus memiliki tanggung jawab yng tinggi karena ini menjaga amanah masyarakat yang mana suara masyarakat harus benar benar terjaga, jangan sampai ada kecurangan-kecurangan yang bisa merugikan masyarakat. (Tisna)

Bagikan :