UAMBK dan UNBK Tingkat MTs/MA Kota Bengkulu Sukses

UAMBK dan UNBK Tingkat MTs/MA Kota Bengkulu Sukses

Kota Bengkulu (Inmas)- Hajatan besar Kementerian Agama (Kemenag), yakni pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berbasis Komputer (UAMBK) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tingkat MTs dan MA se-Kota Bengkulu telah selesai dilaksanakan dengan sukses.

    Disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu melalui Kasi Pendidikan Madrasah, Sapruni, M.Pd. bahwa tiada kata yang dapat diucapkan kecuali rasa syukur atas kesuksesan pelaksanaan UAMBK dan UNBK tingkat MTs dan MA se-Kota Bengkulu ini.

    Tidak lupa pula ucapan terima kasih kepada semua pihak, atas usaha maksimal dalam menyukseskan ajang ini. Khususnya kepada seluruh Kepala MTs dan MA, Dewan Guru, Tata Usaha, Proktor, Tekhnisi dan Help Desk se-Kota Bengkulu atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas sesuai slogan Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. dalam upaya menyukseskan hajatan besar ini.

    Walaupun banyak rintangan dan hambatan. Namun, semua dapat dilalui berkat niat yang tulus dan ikhlas. Namun, kesuksesan ini belum lah lengkap. Jika mengacu pada Jargon 3S. 1. Sukses Perencanaan, 2. Sukses Pelaksanaan, dan 3. Sukses Hasil. Sebab hasil nya belum kita ketahui hingga saatnya diumumkan nanti.

    Dukungan moril dari Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu telah ikut menjadi kunci kesuksesan. Juga tidak terlepas dari kerja keras Kabid Pendidikan Madrasah beserta Kasi Evaluasi dan Kurikulum Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yang memiliki andil besar.

    Puncak dari kesuksesan ini adalah diraihnya penghargaan dari pusat untuk Kanwil Kemenag Povinsi Bengkulu sebagai Provinsi Pelaksanan UAMBK dan UNBK yang sukses.  Ini menjadi momentum yang tepat untuk mewujudkan Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat”. (Popi)


Bagikan :


<